Menu Makan Siang Sehat Yang Lezat

Butuh rekomendasi menu makan siang yang sehat? Inilah beberapa ide. Membawa bekal makan siang ke kantor dinilai lebih murah, murah, dan lebih higienis. Itu benar?

Selain situasi Indonesia yang sedang pandemi Covid-19. Namun, banyak orang yang masih malas menyiapkan bekal di rumah. Masalahnya adalah tidak semua orang bisa memasak dengan baik dan punya waktu. Eits! Saham Mayora

Jangan menyerah dulu. Anda bisa membuat menu makan siang yang sederhana dan sehat dengan cara yang praktis dan hasilnya enak. Di bawah ini beberapa contoh menu makan siang yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Menu makan siang sehat ini memang rendah kalori. Menemukan bahan-bahannya cukup mudah. Anda hanya perlu pergi ke pasar tradisional atau menemukannya di pedagang sayur jalanan. Cara membuat menu makan siang ini juga sangat mudah.

Siapkan kacang hijau, buang ujungnya, lalu cincang halus. Sedangkan untuk wortel, kupas atau cukur kulitnya dengan pisau atau alat khusus. Skema warna kacang hijau dan wortel cukup cerah sehingga siapa pun yang melihatnya akan langsung tertarik padanya.

Selain itu, ada salad ayam yang bisa dijadikan menu makan siang sederhana di rumah. Bahan utamanya cukup mudah, antara lain dada ayam, brokoli rebus, dan telur rebus.

Rasa tempura udang yang enak dan nikmat akan selalu menjadi favorit para suami, lo! Membuat menu makan siang sederhana untuk suami saya juga sangat mudah. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit. Tambahkan juga sambal untuk menemani makanan, seperti sambal asam manis. Selain enak, udang mengandung omega 3 tingkat tinggi bagi tubuh.

Kangkung dapat menurunkan kolesterol, mengatasi anemia, dan mencegah diabetes. Cara membuat tumis kangkung sangat sederhana dan praktis. Jangan lupa tambahkan bawang putih, minyak zaitun, dan saus tiram untuk cita rasa dan aroma yang lebih nikmat.

Menu makan siang sehat untuk anak selanjutnya adalah Teriyaki Chicken Bento. Bento box memang merupakan pilihan tepat untuk bekal makan siang anak di sekolah. Dijamin rasanya enak dan tidak keras.

Nah ini resep super enak yang sepertinya sulit dibuat, tapi sebenarnya cukup mudah. Makan siang yang sehat untuk diet ini adalah ayam kukus dengan jus lemon. Selain enak, menu makan siang sehat ini juga rendah kalori.

Makanan khas Jepang ini membutuhkan saus teriyaki untuk menikmati rasanya. Anda hanya perlu membeli saus teriyaki yang ada di pasaran. Menu makan siang sehat untuk ibu hamil ini juga bisa diganti dengan ikan atau bahan lainnya. Tambahkan juga beberapa sayuran resbu, seperti wortel, brokoli, sawi putih, dan jagung muda.

Bosan mengantar bekel ke rice office? Ayo, coba tumbuk kentang. Setelah menumbuk kentang, Anda tinggal menambahkan susu dan keju agar rasanya semakin beraroma. Menu makan siang sehat bebas nasi ini nggak butuh banyak waktu dan bahan, kok.

Bahan utama menu makan siang ini adalah daging giling dan tahu. Agar lebih enak dan tidak mudah hancur, olesi dengan tepung atau tepung roti ya.

Popular Posts