Tingkatkan Kinerja Operasional dan Finansial, Pertamina Fokus Sukseskan Restrukturisasi

Setelah restrukturisasi perusahaan, Jakarta PT Pertamina (Persero) terus memperkuat komitmennya untuk memenuhi fungsi strategis untuk mengelola dan menyediakan energi ke daerah-daerah terpencil untuk kepentingan masyarakat.

Parzia Usman Pertamina, wakil presiden komunikasi korporat, mengatakan bahwa sebagai perusahaan milik negara, semua kebijakan Pertamina harus mematuhi perwakilan Menteri BUMN.

Pertamax"Saat menerapkan kebijakan ini, manajemen Pertamina selalu mempertimbangkan aspek dan prosedur strategis sesuai dengan semua undang-undang yang berlaku, termasuk semua aset dan pekerja perusahaan," kata Fajriyah Usman Jakarta, pada Selasa, 21/21. Kata.

Fajriyah berpendapat bahwa restrukturisasi Pertamina sejalan dengan keputusan pemegang saham di buku putih dan Roadmap Transformasi BUMN.

Ini juga memastikan bahwa proses dilakukan dengan hati-hati dan profesional sesuai dengan hukum dan peraturan saat ini. Memang, pada tahap ini, pemerintah berharap bahwa Pertamina akan mengembangkan bisnis mereka lebih agresif dan meningkatkan kontribusi pemerintah kepada perusahaan.

"Pertamina saat ini fokus pada keberhasilan restrukturisasi untuk meningkatkan kinerja operasional dan keuangan."

Status Pekerja

Di sisi lain, Pajriyah adalah perusahaan (holding) atau (sub-retensi) di mana status pekerjaan semua pekerja Pertaminas dipertahankan dalam kaitannya dengan pekerja.

"Pertamina terus melayani masyarakat dengan memastikan bahwa semua proses bisnis Pertamina berjalan dengan lancar. Manajer dan pekerja juga menghadapi tantangan dan berusaha untuk mencapai inovasi dan tujuan kinerja seperti Fortune 100 dan Green Energy. Kami terus fokus pada inovasi. Harga Pertamax turbo

Popular Posts